Persiapkan diri kalian, Gantikan saya! Tataa:)

Sabtu, 02 November 2013

Pengurus - Pengurus Baru

          Setelah berganti-nya periode pelajaran tahun ini otomatis juga merubah kepengurusan di PMR SMPN 10 Parepare. Sebab para pengurus lama telah menduduki bangku kelas 3. Hal ini dilakukan agar konsentrasi belajar kelas 3 tidak terganggu oleh aktivitas diluar sekolah. Kelas 3 saat ini menuju ke arah UN 2014. Makanya semua kepengurusan PMR di alihkan ke kelas 2.
          Disini ada 2 perubahan pertama yang dilakukan oleh PMR yakni, Pembina dan Ketua/Wakil Ketua. Pembina yang dulunya Ibu Hj. Fatimah, kini berganti tangan ke Bpk. Abd Rahman, namun ibu Hj. Fatimah tidak sepenuhnya keluar dari PMR. Ibu HJ. Fatimah menangani posisi sebagai sekretaris Pembina.
          Kemudian Ketua dan W. Ketua, juga terganti yang dulunya Anggun Sri Fadilla dan St. Ilmi Safitri kini bertukar ke- Muh. Taqqiyudin ( Tata ) dan Wulandari Maharani ( Oma ). Tetapi Anggun Sri Fadilla menjadi Ketua MPO PMR ( Majelis Permusyawaratan Organisasi )
          Namun ada sedikit kejanggalan dalam pembentukan Struktur Organisasi. Sekretaris, Bendahara dan juga Seksi-seksi belum selesai pembentukannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar